Rabu, 18 Februari 2015

Olahan Pastry Instan

Demen banget sama namanya zuppa soup
Biasanya beli di pizza hut atau makan dikondangan wkwkkwkw
Akhirnya saking mupengnya beli deh si pastry jd.
Nyari di giant gak nemu, mau ke toko kue di pasmod BSD males, dan ketemunya di Carrefour
Dapet merk Edo . Si pastry ini bisa jd apapun, bs dijadiin banyak makanan.
Mama Key bikin 3 olahan menu 

1. Zuppa Soup

Buat sup krim, tuang diatas wadah alumunium
Potong si pastry lebih besar dari wadah alumunium tadi
Tutup wadah alumunium dengan pastry
atasnya olesi dengan kuning telur
oven selama 30-45 menit


2. Cheese Stick

Ini pastry dipotong memanjang trus ditipiskan, lalu di tempelkan ke keju parut
olesi kuning telur bagian yang tidak ada kejunya
oven selama 30 menit
siap dinikmati deh :)





3. Pisang Bolen Coklat Keju

Ini dia kesukaan saya lainnya. Kalo ke Bandung kudu beli
eh ternyata gampang buatnya, bs memanfaatkan pastry instan yang saya punya

Pastry dipotong kotak 10x10cm, lalu ditipiskan.
Masukkan keju parut, coklat meses,pisang, keju quick melt lalu bungkus
oven selama 45 menit, sebelnya olesi kuning telur dan taburi keju
siap dinikmati

Sebelumnya saya gugling dulu olahan apa saja yang bisa dibuat dari pastry instan
lalu, ketemu blognya  Monic,s Simply Kitchen
Dan juga blognya Just Try and Taste

Selamat mencoba ^__^

4 komentar:

  1. Hai mba Nisa,
    salam kenal...wah keren nih blognya..ada menu mpasi juga trs ada info tentang anak juga...
    eh ya saya nyasar ke sini soalnya lihat di traffic feed blog saya, eh ada yang datang dari blognya mba Nisa...he he he jadi penasaran..
    thanks ya sudah ngelink ke blog saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak salam kenal juga....

      Makasih inspirasinya mbak.... Hehhehe blognya msih sederhana banget belum seperti punya mbak, ijin ikutin resep ya mbak 😍😍😍
      Itu menu2 pas anak masih mpasi. Skg dah gede jarang isi menu mpasi.jadi isinya menu cemilan deh.
      Makasih jg mbak 🙌

      Hapus

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya