Jumat, 02 Juni 2017

Baby Arlo : My first MPASI


Yeaaaayyyy i'm 6mo baby ðŸ™ŒðŸ™ŒðŸ™Œ

Alhamdulillah sekarang aku sudah lulus S1 ASIX ðŸ’‹
Itu berarti aku sudah harus MPASI
Karena aku anak ke3, mamaku tak seheboh waktu akan memberikan MPASI kakakku
Qiqiiqqiq mungkin krn mama sudah merasa ada pengalaman ðŸ˜Œ



Pagi ini mama memberikan ku pure pepaya
Waktu melihat mangkok aku excited sekali secara aku sering melihat mama papa kakak bibik makan di depanku
Aku kan pengen ðŸ˜…

Tapi setelah mama menyuapiku makan,,, oohhhh rasa apa ini
Aku tak pernah tau ðŸ˜¯
Rasaaaanyaaaaa maniiisssa tapiii uhhh aku suka asi ðŸ˜¶
Mama perlahan2 menyuapiku
Hingga mangkoknya kosong
Walau banyak pepaya nya yg bertumpahan

Ini pengalaman MPASI pertamaku
Aku akan doyan semuaaa yg mama masak

Semangat MPASI homemade, teman2
Selamat lulus S1 ASIX buat mama ku dan aku ðŸ‘©ðŸ’™

0 comments:

Posting Komentar

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya