Jumat, 14 Juli 2017

MENUJU BUNDA PRODUKTIF (NHW#7)

Setelah belajar bagaimana menjadi manajer yang handal, selalu konsisten dengan jadwal yang ada. Tahap selanjutnya, minggu ini belajar menjadi bunda yang produktif. Kami diminta untuk mengikuti Talents Mapping dr web temubakat.com . Lalu mencocokkan dengan pengalaman yang sudah kami tulis selama NHW ini dan mengkorfimasi dengan yang kami rasakan selama ini. Setelah mengisi kuesioner di link di atas, saya mendapat hasil nya , sebagai berikut :






Hasil diatas saya banget kan ya ^_^ Saya selalu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk teman-teman saya, serta memotivasi mereka jika ada kesusahan. Point suka membayangkan masa depan, iya juga hehehhe. Namanya juga talent mapping, kalo jawabnya jujur ya sesuai banget hasilnya sama kita.

Berikut kuadran aktivitas saya :

KUADRAN AKTIVITAS

Siap menanti tahapan ibu profesional selanjutnya 👩👩😊😊

Salam Profesional !

0 comments:

Posting Komentar

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya