Jumat, 21 Juli 2017

Misi Hidup (NHW#8)

Pada NHW kali ini kami diminta untuk menemukan pentingnya misi hidup untuk menunjang produktivitas keluarga. Hehehhehe ngomongin visi misi, emang gak pernah terangkai di tak visi misi hidup. Belajar lah ya ini jadinya.

Mau ngambil satu ranah yang berada di kuadran SUKA dan BISA saat NHW#7, yaitu edukasi ASI< MPASI, dan babywearing. Dari ranah tersebut dijabarkan BE DO HAVE nya :

BE (ingin menjadi apa) : Konselor Laktasi
DO (ingin melakukan apa) : Mengikuti Pelatihan Konselor Menyusui (PKM) agar menjadi motivator, edukator, konselor mengenai asi, mpasi, dan yang berhubungan tentang anak. Mengikuti Babywearing Consultant agar menjadi edukator mengenai babywearing
HAVE (ingin memiliki apa) : Ingin memiliki Klinik Laktasi sendiri 

Lifetime Purpose saya, ingin menjadi ibu profesional, yang dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak, menjadi anak yang berbakti pada orang tua, menjadi motivator dan educator buat masyarakat khususnya mengenai ASI, MPASI, dan Babywearing.

Strategic Plan dalam 5-10 tahun kedepan, yaitu menjadi Ibu Profesional di ranah domestik dan luar domestik, sudah menyelesaikan S2 yang berkaitan dengan pekerjaan sekarang, aktif di komunitas ASI menjadi KL, aktif di komunitas babywearing menjadi Babywearing Consultant. 



New Year Resolution nya, hmmmm untuk 2017-2018 ini semoga akhir tahun ini sudah mengikuti PKM dan membantu ibu-ibu yang kesusahan dalam ASI dan MPASI


"Mulailah dengan PERUBAHAN, karena pilihannya hanya satu BERUBAH atau KALAH" by IIP

Salam Ibu Profesional

0 comments:

Posting Komentar

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya