Jumat, 23 Maret 2018

RUANG BAKAT DAN PERAN

Bismillah....

Sudah masuk pekan ke 2 Project Ruang Berkarya Ibu, kami diminta untuk memisahkan ruang bakat dan peran yang pada tugas 1 sudah kami buat. Sudah terbayang sih, masuk mana saja. So, yuk mana saja sih ruang bakat dan peran saya!

💗 7 Bakat Dominan


1. ANALYTICAL
Memberi ruang pada saya sebagai statistican di kantor. Serta, sebagai educator dalam mencari ilmu bahan edukasi saya dan sebagai ibu di rumah untuk membersamai anak-anak.

2. DISCIPLINE
Memberi ruang bagi diri sendiri sebagai Ibu yang mengajari anak-anak tentang pentingnya disiplin. Serta, memberi ruang bagi saya sebagai Ibu bekerja di ranah publik dalam mengatur waktu.

3. EMPHATY
Memberi ruang bagi diri sebagai Konselor Laktasi saat berhadapan dengan klien.

4. FUTURISTIC
Memberi ruang sebagai visioner di Rumah dan Komunitas
 
5. INCLUDER
Memberi ruang dengan mengambil kesempatan menjadi pengurus/admin di beberapa komunitas dan lingkungan rumah.

6. RELATOR
Memberi ruang dengan mengambil kesempatan menjadi pengurus/admin di beberapa komunitas. Serta, mengambil peran panitia di beberapa acara di komunitas, kantor, dan lingkungan.

7. DELIBERATIVE
Memberi ruang saat mengambil keputusan di Rumah, Komunitas, dan Kantor.



💗 6 Peran Dominan

1. AMB - AMBASSADOR
Memberi ruang sebagai perwakilan di kantor dalam beberapa pekerjaan. Serta, memberi ruang bagi saya menjadi perwakilan komunitas sebagai admin.

2. ANA - ANALYST
Memberi ruang pada diri untuk melakukan pekerjaan kantor yang berkaitan dengan analisis data.

3. CAR - CARETAKER
Memberi ruang pada diri sebagai Konselor Laktasi saat menghadapi klien. Serta, memberi ruang bagi diri sebagai ibu untuk menjaga anak-anaknya.

4. COM - COMMUNICATOR
Memberi ruang pada diri sebagai Konselor Laktasi saat menghadapi klien. Serta memberi ruang bagi diri saat menjadi fasilitator di MIIPB5.

5. JOU - JOURNALIST
Memberi ruang bagi diri sebagai blogger dan juga perekayasa di Kantor

6. 
 MOT - MOTIVATOR
Memberi ruang sebagai motivator di Rumah yang membersamai anak-anak. Serta, memberi ruang bagi saya sebagai Konselor Laktasi dalam menyemangati Klien untuk Sukses Menyusui.


ALhamdulillah, sudah memberi ruang dari ke 7 Bakat dan ke 6 Peran yang saya punyai. Semoga istiqomah sambil terus belajar menjadi Ibu Profesional!


Semangaaatttt!!!!

0 comments:

Posting Komentar

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya