Kamis, 18 Januari 2018

Menata Diri dengan Konmari (Tugas 1)

Bulan ini mama gabung dengan Batch 3 nya Konmari Indonesia di Kelas Pra Basic. Awalnya ikut karena tertarik dengan bebenah. Yes, emak mana sih yang gak berhadapan sama bebenah. Waktu founder Konmari Indonesia mampir di Birthclub 2016 mengisi kulwap, jadi ikut menerapkannya deh. Tapi, namanya belajar kudu didalami akhirnya ikut kelasnya. Walau berbarengan sama kelas Matrikulasi IIP Batch 5 dimana mama jadi fasil, tak apalah kudu semangat mengejar ilmu bebenah hehheheh. 

Tugas 1 ini kami diminta mengutarakan harapan dan keinginan ruang atau rumah bagaimana mana yang inginkan. Dituliskan detail kalau perlu dengan gambar. Ishhhh langsung lah mama meramu sudut mana yang perlu diubah. Karena lemari pakaian sudah berkonmari, sudut dapur yang ingin diubah. Bisa dilihat dari gambar dibawah dapur mama seperti apa kan.

Harapan mama tuliskan di bawah. Perlu neluangkan waktu memang merapikan isian kitchen set itu. Tapi harus tetap dilakukan donk. Doakan mama istiqomah demi rumah nan rapi nan sejuk nan insah dilihat. FIGHTING!
#KonmariBatch3 #MenataDiri #MenataNegeri #KonmariIndonesia


0 comments:

Posting Komentar

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya