Minggu, 04 Februari 2018

Gaya Belajar Anak : Aku Peniru Ulung (Bunsay Level 4 #day4)

Namaku Baby Arlo dan umurku 14mo. Aku gemar mengamati sekitarku. Terutama saat mama, papa, dan kakak sedang di dekatku. Bermain dengan kakak membuatku mengenal banyak hal. Seperti, bermain sepeda, makan, sholat, dll...

Hari ini mama mengajarkanku menyikat gigi. Minggu lalu mama membelikan aku sikat gigi. Tapi aku tak tahu cara menggunakannya. Aku bingung, hanya kuemut saja sikat itu. Sampai tadi mama mengajarkan aku menyikat gigi. Aku menyikat gigi bawahku seperti yang mama lakukan. Senaaang sekali.....
Main odong-odong


Tadi pagipun mama mengajakku naik odong-odong. Wow, seru sekali lho.... Aku bisa menyetir kereta thomasnya. Seperti aku melihat papa saat menyetir mobil. Aku senang belajar. Aku senang bermain. Aku akan bertumbuh demgan bahagia.

Karena aku peniru ulung!

#harike4
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

1 komentar:

Hai.... Terima kasih sudah membaca tulisan saya